Senin, 16 Februari 2009

Sekilas tentang UPT-PPM

Telah disadari bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih tergolong cukup rendah. Akibatnya sulit diharapkan kita bisa menjadi bangsa yang maju dan bermartabat, jika kita tidak membenahi sistem dan mutu pendidikan sekarang juga.

UPT – PPM (Unit Pelaksana Teknis – Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) merupakan suatu wadah di Politeknik Caltex Riau untuk proses pengembangan kerjasama dan pelatihan-pelatihan kepada masyarakat edukasi, industri dan umum untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan kompetensi yang diharapkan sesuai kebutuhan dan perkembangan pembangunan saat ini. Selain itu juga memberikan bantuan kepada seluruh staf pengajar yang memiliki kompetensi profesional dibidangnya untuk menyalurkan kelimuannya kepada masyarakat luas.

UPT PPM berdiri pada tahun 2003, dengan sudah banyak melakukan pembinaan dan pelatihan serta kerjasama dengan pihak-pihak terkait baik dari dunia industri, institusi pendidikan dan internal Politeknik Caltex Riau sendiri untuk tetap memberikan update keilmuan kepada seluruh rekan-rekan staf pengajar di Politeknik Caltex Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar